AZURE BAY

 
Informasi
Harga Normal 1.919.000.000
Harga ( Diskon ) 10%
Harga Net 1.727.100.000 
Kamar 3
Toilet 3
Lantai 2
Fasilitas
Club House Ada
Swimming Pool Ada
BBQ pits Ada
Garden Ada
Play ground Ada
Mini Golf Ada
Nama Fasilitas
Nama Fasilitas
Nama Fasilitas
Nama Fasilitas
Nama Fasilitas
Nama Fasilitas
Nama Fasilitas
Nama Fasilitas
Nama Fasilitas
Galeri Foto
Perumahan Azure Bay hadir di Batam Centre pusat batam, dengan fasilitas dan lengkap dan lokasi yang gangpang dijangkau aksesnya ke pasar, mall, sekolah intersional, pelabuhan dan pusat food court. silahkan untuk mendpatkan informasi lebih lanjut dengan klik whatsapp.
Tambahkan Komentar
AZURE BAY

AZURE BAY

Ada pertanyaan?

Cek! FAQ
[question] Ini adalah contoh pertanyaan? [/question] [answer] Ini adalah contoh jawaban yang muncul pada halaman faq dibawah pertanyaan yang sering ditanyakan.. [/answer] [question] Ini adalah contoh pertanyaan? [/question] [answer] Ini adalah contoh jawaban yang muncul pada halaman faq dibawah pertanyaan yang sering ditanyakan.. [/answer] [question] Ini adalah contoh pertanyaan? [/question] [answer] Ini adalah contoh jawaban yang muncul pada halaman faq dibawah pertanyaan yang sering ditanyakan.. [/answer] [question] Ini adalah contoh pertanyaan? [/question] [answer] Ini adalah contoh jawaban yang muncul pada halaman faq dibawah pertanyaan yang sering ditanyakan.. [/answer]

Why Choose Us ?

experience in the property sector in various kind of location since 2018 in Batam, you can consult with us to provide a suitable luxury home with a suitable payment method.

FAST Response!

FAST Response!

without a long wait, you will immediately be contacted by our sales team with a best service.

Professional & Experience

Professional & Experience

experience since 2018 and reached up to 1.000 valuable client to purchase with our recommend property.